Sebuah Renungan Untuk Bangsa Yang Besar

Bagi Generasi Muda Indonesia

Sabtu, 12 Maret 2011

Informasi dan teknologi komunikasi

Informasi dan teknologi komunikasi atau teknologi informasi dan komunikasi, [1] biasanya disebut TIK, sering digunakan sebagai sinonim diperpanjang untuk teknologi informasi (TI) tetapi biasanya merupakan istilah yang lebih umum yang menekankan peran komunikasi terpadu dan integrasi telekomunikasi ( saluran telepon dan sinyal nirkabel), sistem manajemen cerdas bangunan dan sistem audio-visual dalam teknologi informasi modern. ICT consists of all technical means used to handle information and aid communication, including computer and network hardware, communication middleware as well as necessary software. ICT terdiri dari seluruh teknis cara yang digunakan untuk menangani informasi dan komunikasi bantuan, termasuk komputer dan perangkat keras jaringan, komunikasi middleware serta perangkat lunak yang diperlukan. In other words, ICT consists of IT as well as telephony, broadcast media, all types of audio and video processing and transmission and network based control and monitoring functions. [ 2 ] The expression was first used in 1997 [ 3 ] in a report by Dennis Stevenson to the UK government [ 4 ] and promoted by the new National Curriculum documents for the UK in 2000. Dengan kata lain, TIK terdiri dari TI serta telepon, media siaran, semua jenis dan pemrosesan video audio dan transmisi dan berdasarkan kontrol jaringan dan fungsi pengawasan. [2] Istilah ini pertama kali digunakan pada tahun 1997 [3] dalam laporan dengan Dennis Stevenson kepada pemerintah Inggris [4] dan dipromosikan oleh Kurikulum Nasional dokumen baru untuk Inggris pada tahun 2000.

ICT is often used in the context of "ICT roadmap" to indicate the path that an organization will take with their ICT needs. [ 5 ] [ 6 ] ICT sering digunakan dalam konteks "roadmap ICT" untuk menunjukkan jalan yang akan membawa organisasi dengan kebutuhan ICT mereka. [5] [6]

The term ICT is now also used to refer to the merging (convergence) of audio-visual and telephone networks with computer networks through a single cabling or link system. Istilah ICT kini juga digunakan untuk merujuk pada) penggabungan (konvergensi-visual dan jaringan telepon audio dengan jaringan komputer melalui kabel tunggal atau sistem link. There are large economic incentives (huge cost savings due to elimination of the telephone network) to merge the audio-visual, building management and telephone network with the computer network system using a single unified system of cabling, signal distribution and management. Ada insentif ekonomi yang besar (penghematan biaya besar akibat penghapusan jaringan telepon) untuk menggabungkan manajemen, gedung audio-visual dan jaringan telepon dengan sistem jaringan komputer menggunakan sistem terpadu tunggal kabel, distribusi sinyal dan manajemen. See VOIP and Intelligent Infrastructure Management (IIM). Lihat VOIP dan Manajemen Infrastruktur Intelligent (IIM). This in turn has spurred the growth of organizations with the term ICT in their names to indicate their specialization in the process of merging the different network systems. Hal ini pada gilirannya telah mendorong pertumbuhan organisasi dengan istilah ICT dalam nama mereka untuk menunjukkan spesialisasi mereka dalam proses penggabungan sistem jaringan yang berbeda.


Sumber: Wikipedia, ensiklopedia bebas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alam Indonesia

Alam Indonesia
Hutan Hujan Tropis

Wonderfull People of Indonesia

Wonderfull People of Indonesia
Sujud dalam Sholat

Wonderfull Kid of Indonesia

Wonderfull Kid of Indonesia
Farhan Fadillah Al-Fatah

Wonderfull Boy of Indonesia

Wonderfull Boy of Indonesia
Mandi di Sungai

Wonderfull Sky of Indonesia

Wonderfull Sky of Indonesia
Future at our hand

To The Sky

To The Sky
Bukit

Negeri di Atas Awan

Negeri di Atas Awan
Wonderfull